Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Komisi II Dekab Minsel Bakal Tinjau PPI Mobongo

David Masengi   |   12 Oktober 2011 – 09:23 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Komisi II DPRD Minsel, akan melakukan peninjauan di lokasi Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Mobongo yang letaknya berdekatan dengan perusahaan aspal curah. Hal tersebut dikatakan langsung Ketua Komisi II Rommy Pondaag SH MH, kepada manadotoday Rabu (12/10/2011).

“Kami akan mengeluarkan rekomendasi terkait masalah ini, namun sebelum rekomendasi di keluarkan terlebih dahulu melakukan peninjauan langsung terhadap lokasi itu,” ujar Pondaag.

Sementara itu di pihak PT Maesa Nugraha Dety Worek selaku Direktur Utama dalam keterangannya mengatakan keberadaan perusahaan aspal curah di Minsel sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan di Sulawesi Utara khususnya di Minsel sendiri dan bukan sebagai penghambat pembangunan seperti yang diresahkan oleh sejumlah pihak.

“ Kita ada di minsel dengan misi untuk membangun Minsel,” singkat Worek.

Terkait ijin yang dianggap Illegal, Worek juga mengungkapkan bahwa mereka beroperasi berdasarkan kontrak kerja dengan Pemkab Minsel dan sudah mendapat ijin resmi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading