Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Komisi II Deprov Sulut Dukung Bank Sulut Go Publik

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 22:12 WITA

Manado Today – Ketua Komisi II Deprov Sulut Drs Steven Kandow kepada manatoday Selasa (26/10/2010) menyatakan bahwa ,komisi II mendukung sepenuhnya bank Sulut untuk go publik karena berdasarkan undang-undang perbankan yang baru sebuah bank haruslah bermodalkan Rp.1 triliun sedangkan bank Sulut hanya memiliki modal sebesar Rp. 160 miliyard.

“Kami mendukung sepenuhnya bank Sulut untuk go public karena berdasarkan undang-undang perbankan yang baru sebuah bank haruslah bermodalkan Rp.1 triliun sedangkan bank Sulut hanya memiliki modal sebesar Rp. 160 m”tegas Kandow.
Menurut Kandow bila penambahan modal bank Sulut hanya di ambil dari 14 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara tentunya tidak cukup untuk memenuhi modal dari bank tersebut.
“Kita hitung saja bila penambahan modal bank Sulut hanya di ambil dari 14 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara tentunya tidak cukup untuk memenuhi modal dari bank tersebut”tutur Kandow
Untuk itu bank Sulut di mintakan untuk go public agar supaya pada tahun 2015 nanti bank Sulut tidak akan di merger dengan bank-bank di daerah lain di akibatkan modal tidak memenuhi standar.
“Kami meminta agar secepatnya bank Sulut untuk go public agar supaya bank kebanggaan daerah ini tidak akan di merger dengan bank-bank di daerah lain”ujar Kandow. (Vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading