Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Komisi II DPR RI Sambangi Kabupaten Minahasa Selatan

David Masengi   |   17 April 2012 – 18:47 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam rangka meninjau sejauh mana pelaksanaan perekaman data e-KTP dan program PNPM di Kabupaten Minsel, Selasa (17/4/2012).
”Kunker ini untuk meninkau sejauh mana perekaman e-KTP, mengingat Kabupaten Minahasa Selatan merupakan salah satu daerah yang dijadikan pilot projek e-KTP,” ujar Ketua DPR RI Agun Gunanjar.
Dan setelah menerima laporan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu, teryata saat ini perekaman data e-KTP di Minsel sudah mencapai 90 persen.
”Begitu juga untuk PNPM, Minsel merupakan yang terbaik dalam pelaporan dan pertanggungjawaban kegiatan di Provinsi Sulut. Dan untuk e- KTP per 1 Januari 2013 seluruh Indonesia sudah bisa memilikinya termasuk Minsel,” tukas Gunanjar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading