Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Komisi II DPRD Minsel Akan Sidak Proyek APBD 2012

David Masengi   |   3 Agustus 2012 – 13:49 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Sebagai lembaga yang berfungsi mengawasi jalannya pemerintahan, Komisi II DPRD Minahasa Selatan (Minsel) akan melakukan monitoring terhadap proyek pengerjaan yang dianggarkan melalui APBD 2012.

“Semua proyek yang bersumber pada APBD Pemkab Minsel 2012 akan kami awasi,” ujar Steven Lumowa SE selaku sekretaris Komisi II DPRD Minsel, Jumat (3/8/2012).

Lanjut dia, bahwa terkait pengawasan proyek APBD 2012 yang akan dilakukan Komisi II yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan, hal tersebut telah dibahasa melalui rapat Komisi.

”Yang pasti kami tidak akan main-main. Dan jika dalam sidak nanti ada proyek yang tidak beres siap-siap saja berurusan dengan hukum,” tegasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading