Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Komisi II Kunjungi Perwakilan Sulut di Jakarta

Staff Manado Today   |   14 September 2011 – 23:24 WITA

Manado Today – Merasa prihatin dengan minimnya fasilitas milik daerah yang digunakan warga Sulawesi Utara (Sulut), yang sedang mengenyam pendidikan di sejumlah perguruan tinggi di pulau Jawa, menjadi alasan utama keberangkatan sejumlah personil Komisi II DPRD Sulut ke Kantor perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di Jakarta Rabu (14/09/2011).

“Langkah ini merupakan hasil kunjungan kerja ke beberapa daerah yang menjadi tujuan belajar warga Sulut, namun fasilitias penunjang terutama sarana penginapan masih sangat minim,” kata salah satu personil Komisi I Bart K Senduk pada manadotoday, sesaat sebelum menuju bandara Sam Ratulangi.

Keberangkatan Komisi II ini, turut dibenarkan Sekretaris DPRD Sulut A Nixon Watung SH. “Komisi II akan melaksanakan kunjungan kerja ke Jakarta,” singkat Watung. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading