Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Komisi III Deprov Sulut KunKer Ke BPBN

Redaksi Manado Today   |   27 November 2010 – 13:10 WITA

Manado Today- Lima pesonil Komisi III DPRD Sulut melakukan Kunjungan kerja ke Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN) Jakarta, Jumat kemarin. Kunjungan ini menurut ketua Komisi III Sherpa Manembu, adalah semata-mata menindak lanjuti rencana penyelenggaraan Asean Regional Forum Disaster Relief(ARF DIREX) di Sulut Maret 2011 mendatang. “Kunker ini bermaksud agar Komisi III dapat mengetahui item-item apa yang di butuhkan dan sebelum pelaksanaan bulan Maret nanti Komisi III, sudah dapat menginformasikan kepada masyarakat.” ujar Manembu.
Manembu kemudian mengatakan kunjungan ini tidak disertai seluruh anggota, sebab sebagian sedang berkonsultasi di Depdagri.
“Hanya lima personil Komisi III yang ke BPBN, dan yang lain menjadi perwakilan fraksi dan ada juga sebagai anggota Badan Anggaran yang sedang berkonsultasi di Depdagri tentang RAPBD Sulut 2011,”tutur Manembu. (Vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading