Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Komisi III DPRD Minsel Dituding tak Mampu Perjuangkan Nasib Guru

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 21:25 WITA

Amurang Today – Kritikan keras dilayangkan Aliansi Guru Indonesia Sejathera (AGIS) Minahasa Selatan (Minsel) untuk Komisi III DPRD Minsel. Pasalnya, komisi yang dipimpin Robby Sangkoy, dinilai tak mampu memperjuangkan nasib para guru di Minsel. Hal tersebut katakana Ketua AGIS Minsel Mike Poluan Spd.

Kepada manadotoday Jumat (5/8/2011), Poluan menuturkan, hingga saat ini komisi yang membidangi pendidikan, belum juga berbuat apa-apa terhadap kesejahteraan guru.

“Kami pertanyakan kinerja komisi III DPRD Minsel ini. Sebab, dulunya Sangkoy sebagai ketua komisi ini,  dulunya ngotot memperjuangkan nasib para guru, namun kali ini dinilai takut untuk memperjuangkan nasib para guru,” ketus Poluan.

Ia  menambahkan, bahwa Pemkab Minsel hingga saat ini hanya menjanjikan saja, tapi tidak ada tindaklanjutnya untuk membayar tunjangan guru yang sudah hampir tujuh bulan belum dibayar. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading