Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Komisi III Hearing Pertamina

Redaksi Manado Today   |   10 Mei 2011 – 09:17 WITA
Edwin Lontoh

Edwin Lontoh

Manado Today – Terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Premium dan Solar dan meresahkan masyarakat pengguna BBM ini, memaksa Komisi III DPRD Sulut menggelar Hearing terhadap Pertamina dan Pemerintah Provinsi Sulut, Selasa (10/05/2011) pukul 10.00 WITA.

“Kami mempertanyakan ke pihak Pertamina alasan terjadinya kelangkaan BBM di Sulut akhir-akhir ini, sebab belum ada pengumuman resmi yang menyebutkan pengurangan jatah BBM bersubsidi khusus di Sulut, sehingga terjadi antrian kendaraan di semua SPBU di Sulut,” kata salah satu personil Komisi III Edwin Lontoh.

Selanjutnya Lontoh juga mengungkapkan indikasi terjadinya upaya penjualan BBM non subsidi berjenis Pertamax untuk mengganti Premium, yang ditandai dengan mulai berkurangnya pasokan Premium ke masyarakat. “Apakah benar Pertamina telah mengurangi jatah BBM Premium untuk Sulut dan diganti Pertamax, ini juga harus dijelaskan mereka,” tandas ketua Fraksi Demokrat yang berasal dari Sangihe ini. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading