Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Komisi IV DPRD Sulut Bakal Hearing PT MSM

Redaksi Manado Today   |   2 April 2011 – 19:50 WITA

Paruntu : Usai Hearing Kami Rencanakan Check On The Spot

Prof Dr Ir Joppy Paruntu

Prof Dr Ir Joppy Paruntu

Manado Today – Komisi IV DPRD Sulut merencanakan pelaksanaan dengar pendapat (Hearing) dengan pihak PT Meares Soputan Mining (MSM) sebuah perusahaan  yang mengantongi Kontrak Karya pertambangan emas di wilayah Toka Tindung desa Pinenek kecamatan Likupang Timur Minahasa Utara Sulut, terkait permasalahan ketenagakerjaan sesuai aspirasi warga yang diterima beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi IV Prof Dr Ir. Joppy Paruntu pada manadotoday, mengatakan pihaknya sedang menyusun agenda Hearing setelah beberapa mantan karyawan MSM mengadukan nasib mereka ke komisi IV. “Sesuai aspirasi yang masuk ada persoalan ketenagakerjaan dan ini harus disikapi sehingga ada klarifikasi dari pihak MSM, sehingga mereka kami rencanakan pemanggilan Hearing,” kata Paruntu.

Selanjutnya disebutkan ayah bupati Minahasa Selatan Tety Paruntu ini, usai pelaksanaan Hearing, agenda selanjutnya adalah peninjauan lapangan ke areal PT MSM. “Kita akan bersama-sama ke lokasi MSM untuk melakukan Check On the Spot,” tandas mantan Rektor Unsrat Manado ini.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading