Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Komisi IV DPRD Sulut Bakal Perjuangkan Dana Olahraga

Redaksi Manado Today   |   4 April 2011 – 17:56 WITA

Manado Today – Minimnya dana pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Sulawesi Utara (Sulut) dan berimbas pada tidak maksimalnya prestasi atlit akibat kekuarangan sarana penunjang prestasi, mendapat perhatian serius personil Komisi IV Hi Ayub Ali.

Pada manadotoday, Ali menyebutkan salah satu kendala sehingga beberapa cabang olahraga andalan Sulut, belum mampu berbicara banyak ketika bertanding ditingkat nasional, akibat minimnya sarana penunjang kegiatan olahraga.

“Saat ini belum ada fasilitas olahraga yang representatif, sehingga para atlet yang dibina atau sedang mengikuti Pelatihan daerah, terpaksa menggunakan peralatan olah raga yang sangat minim. Dan Kami sebagai komisi IV akan memperjuangkan dan mengawal penambahan dana olahraga, sehingga dapat memacu prestasi atlit dan kedepan dapat mengharumkan nama Sulut,” kata Ali. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading