Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Komitmen Tetty Mulai Dipertanyakan Warga Minahasa Selatan

Aldi Mawitjere   |   13 Juni 2012 – 16:43 WITA
bupati minsel

Bupati Minsel, Christiany 'Tetty' Paruntu

MANADO, (manadotoday.com) – Komitmen Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, untuk mensejahterakan masayarakat mulai dipertanyakan.

Pasalnya, Tetty sapaan akrab Bupati yang memiliki latar belakang pengusaha itu, lebih banyak waktunya di luar daerah ketimbang menjabarkan program yang sudah menjadi visi-misi bersama Wakil Bupati Drs Sonny Tandaju lalu.

“Komitmen Tetty untuk mensejahterakan warga Minsel sudah tidak sesuai dengan komitmen awal. Yang ada saat ini Tetty lebih mementingkan kelompok tertentu dari pada memikirkan kesejahteraan warga masyarakat Minsel keseluruhan,”ujar Tonaas Walak Kumelembuai, Arthur Mintalangi kepada manadotoday, Rabu (13/5/2012).

Lanjut dikatakan Mintalangi, harusnya Tetty harus mengedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat, jangan bersembunyi dibalik untuk mendatangkan investor di Minahasa Selatan.

“Kalau mau jujur saya salah satu yang berjuang mati-matian memenangkan Tetty sehingga mendapat kepercayaan rakyat. Makanya, saya pun tidak ingin kepercayaan masyarakat itu hanya disia-siakan,”terangnya.

Ditambahkannya, sebagian besar masyarakat Minahasa Selatan kini menjerit. Dan bukan hanya petani, tapi pengusaha maupun PNS kini membicangkan keprihatinan Minahasa Selatan saat ini.

“Saat ini masyarakat Minsel sedang menjerit, terlebih petani kopra. Bahkan bukan hanya petani, tapi kesejahteraan PNS yang kini diabaikan menambah imej buruk pemerintahan saat ini. Belum lagi, lingkaran Bupati yang dikelilingi pejabat penjilat. Harus itu semua menjadi tanggung jawab Bupati,”pungkasnya.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading