Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kompor Gas Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Redaksi Manado Today   |   2 Oktober 2010 – 14:55 WITA

Bitung Today – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Bitung terhadap keluarga kurang Mampu dalam waktu dekat ini pemerintah akan melakukan pendataaan kepada keluarga yang akan mendapatkan bantuan kompor gas.

kompor gas

Menurut Kabag Perekonomian Pemko Bitung Oktaf Kandoli S Sos, akan dilakukan sosialisasi untuk warga yang kurang mampu yang akan berhak mendapat bantuan kompor gas.
” Program ini adalah tindak lanjut program pemerintah pada 2011,perihal penerapan konversi minyak tanah ke gas.” katanya.

Dan yang akan berhak mendapatkan bantuan tersebut menurut Kandoli mengacu pada persyaratan yang diajukan oleh pemerintah pusat.

” Pedagang kecil yang menggunakan minyak tanah,keluarga yang pengeluarannya Rp1,5 juta /bulan, memiliki KTP dan tentunya warga Bitung,adalah kategori penerima bantuan kompor gas gratis bantuan pemerintah,” terangnya sembari berharap program ini akan diterima masyarakat dalam rangka mensukseskan program pemerintah.(lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • Gibran Refto mengatakan:

    Seharusnya Sulut belajar dari pengalaman daerah lain yang telah lebih dahulu mengalami program konversi kerosen ke elpiji. Meskipun tujuannya bagus tapi banyak yang memanfaatkannya sebagai ajang menarik keuntungan (oportunis) untuk memalsu tabung dan aksesorisnya, mengoplos dan bahkan secara sistematis melibatkan “orang dalam” dan sebagai akibatnya konsumen yang menjadi korban. Disparitas harga lpg 3kg dan 12kg menjadi ajang pedagang untuk mengoplos. Kita berharap ledakan tabung gas 3kg tak akan pernah terjadi di bumi Sulut

  • Broer mengatakan:

    Salam Bae For Samua…..Langkah Konversi sudah jadi program nasional…tapi ingat jangan jadikan bom waktu yang siap memusnahkan apa saja termasuk rakyat yang sebenarnya dipaksakan untuk gunakan LPG……Masih lebe bae torang samua bae2….itu lebe bae….Pikirkan ulang tentang Konpor Gas….Salam. !

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading