Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut Berbagi Kasih pada Anak Yatim dan Pemulung

Tonny Sumakul   |   22 Desember 2011 – 20:21 WITA
Sekprov Sulut

Sekprov Sulut saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Dr. Lukas

Manado, MTC – Dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun baru 2011, komunitas pers liputan Pemprov Sulut, melaksanakan bakti sosial yakni berbagi kasih kepada anak yatim dan pemulung.
Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (21/12/2011) kemarin, diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Dr Lukas Karombasan, dimana dalam kunjungan tersebut diserahkan sejumlah bahan natura yang dilakukan Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.
“Kami sangat berterimakasih untuk pemberian batuan ini, sebab bukan hanya dilakukan secara mendadak, dihadiri juga pak Seprov yang langsung menyalami anak-anak di panti asuhan ini,” kata Wakil Pengelola Panti Asuhan Dr Lukas, Marten Djenaung.
Sementara itu, Sekprov Mokodongan mengatakan, bahwa kegiatan bagi kasih Natal yang dilakukan wartawan pos Pemrov Sulut, adalah suatu kegiatan yang sangat positif.

Kabag TUP Setdaprov Sulut

Kabag TUP Setdaprov Sulut, saat menyerahkan bantuan kepada keluarga pemulung di TPA Sumompo

Budi Rarumangkay

Koordinator pers liputan Pemprov Sulut, Budi Rarumangkay, saat menyerahkan bantuan kepada pemulung di TPA Sumompo

“Natal harus dirasakan seluruh umat Kristiani dengan ketulusan keiklahsan serta kebersamaan. Yang memiliki berkat lebih, sudah sepatutnya memberikan kepada mereka yang berkekurangan,” kata Mokodongan, seraya berharap kegiatan seperti ini dilakukan secara terus menerus.

Ronald Rompas

Ketua Tim kerja Peduli kasih pers liputan Pemprov Sulut, Ronald Rompas, saat menyerahkan bantuan ke pemulung TPA Sumompo

Usai mengunjungi Panti Asuhan Dr Lukas Karombasan, dilanjutkan dengan berbagi kasih kepada pemulung yag kesehariannya bekerja di Tempat pembuangan Akhir (TPA) Sumompo.
Dalam kegiatan tersebut, diserahkan juga bantuan natura, untuk seluruh keluarga pemulung, yang dilakukan oleh Kabag Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan AP, MSi dan dari coordinator pers Pemprov Sulut, Budi Rarumangkay.
Dalam kesempatan tersebut, Ringkuangan mengatakan, agar kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan seluruh warga pemulung.
Hal senada juga disampaikan Rarumangkay, agar bantuan ini untuk membantu kebutuhan sehari-hari para pemulung di TPA Sumompo. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading