Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Komwil Sumapapua Sepakat Usung Vicky Lumentut Ketua APEKSI

Aldi Mawitjere   |   29 Mei 2012 – 23:34 WITA
APEKSI

Walikota Ternate, selaku ketua komisariat wilayah (Komwil) VI SUMAPUA yang membawahi 17 Kota, membawakan sambutan.

MANADO, (manadotoday.com) – Nama besar Walikota Manado GS Vicky Lumentut, ternyata sangat diperhitungkan dalam bursa perebutan posisi Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Pasalnya, selain memiliki wawasan yang sangat luas, Lumentut dikenal cerdas dalam berorganisasi.Tak pelak, Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) VI yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua (Semapua) yang juga menjabat Walikota Ternate, H Burhan Abdurahman SH MM, mengatakan secara bulat Komwil IV sepakat mendukung penuh pencalonan Lumentut dalam bursa Ketua APEKSI dalam Munas nanti.

Walikota Manado Vicky Lumentut memenuhi syarat, untuk dipilih sebagai ketua APEKSI karena memenuhi semua kriteria yang ditetapkan,”pungkas Abdurahman, saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Komwil Sumapua di Hotel Sintesa Peninsula, Selasa (29/5).

Menurutnya, salah satu agenda yang akan dibahas dalam Raker Komwil yang membawahi 17 pemerintah kota tersebut, adalah mendukung Walikota Manado sebagai ketua APEKSI periode mendatang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading