Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kondisi Jalan Gunung Potong Rusak Parah

Staff Manado Today   |   6 Oktober 2011 – 08:08 WITA

Ratahan Today – Ruas jalan Gunung Potong yang menghubungkan antara Kabupaten Minahasa Induk dan Minahasa Tenggara (Mitra) sudah rusak parah. Tapi anehnya, pemerintah kabupaten dan provinsi, terkesan cuek akan kondisi jalan tersebut.

Menurut tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra), Fredy Kowombon, pemerintah jangan membiarkan kondisi jalan tersebut berlarut-larut. Pasalnya, jika dibiarkan anggaran yang akan dikeluarkan untuk perbaikan jalan ini akan membengkak.

“Lebih baik kita memperbaiki jalan dengan kontinyu, dari pada menunggu anggaran untuk perbaikan semuanya. Pasti anggaran akan membengkak jika menunggu anggaran sepenuhnya,” ujar Kowombon.

Ia menambahkan, perawatan jalan dan perbaikan drainase harus diperhatikan untuk ruas jalan gunung potong. Bukan hanya pemerintah Provinsi dan Kabupaten, namun anggota Deprov dari Dapil Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara agar dapat memperhatikan aspirasi.

“Jika ada back-up dari para legislator provinsi, pasti perbaikan jalan tersebut akan segera dilakukan oleh pihak eksekutif,” terangnya.

Sementara itu Kadis PU Mitra James Munaiseche ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pihak provinsi. Tapi untuk realisasinya, merupakan hak PU Provinsi.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading