Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kondisi Kantor Lurah Kakenturan II dan Madidir Unet Dikeluhkan Warga

Aldy Monareh   |   13 April 2012 – 22:30 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Kondisi fisik Kantor Lurah Kakenturan dan Madidir Unet dikeluhkan warga. Pasalnya kedua kantor lurah tersebut dinilai warga sudah tidak memadai lagi dan perlu dilakukan pembenahan.
Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris Komisi C Lexy Maramis, Jumat (13/4/2012).
Dikatakan Maramis, keluhan terhadap pembenahan dua kantor lurah ini dikeluhkan warga saat Ia dan dua rekannya yakni Nurdinn Duke dan Robby Lahamendu, ketika melakukan reses di dua tempat berbeda yakni Di Aula Kantor Kelurahan Kakenturan II dan Madidir Unet pada, Kamis (12/4) kemarin.
”Disamping pembenahan Gedung Kelurahan, pengadaan komputer di dua Kelurahan tersebut sangat mendesak, Karena menurut warga sarana Komputer sangat diperlukan untuk operasional dalam rangka menunjang tugas dan keeja pegawai Kelurahan,” ujar Maramis.
Disamping itu kata Maramis, berbagai keluhan yang disampaikan warga adalah permasalahan Kamtibmas, Kesulitan mendapatkan LPG 3 Kg, pembagian Raskin yang tidak merata pemeliharaan sabodam dan perbaikan drainase, juga dikeluhkan warga saat reses.
”Dan terkait keluhan warga ini akan disampaikan ke pihak eksekutif,” ujarnya sembari menambahkan akan mengawal hingga keluhan ini dapat terealisasi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading