Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Koni Manado Peduli Lingkungan

Redaksi Manado Today   |   16 September 2011 – 15:37 WITA

Guna memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-28 Tahun 2011 di Kota Manado, Pengurus KONI Kota Manado melalui Ketua Umum Ir Ronald Lumempouw dan Sekretaris Umum Ir Chris Hombokau,MT serta beberapa Pengurus Cabang Olahraga dalam Menunjang Program Pemerintah Kota Manado di Bidang Kebersihan Lingkungan, Jumat,16 September 2011 sekitar Pukul 07.30 Wita, melakukan kerja bakti membersihkan Halaman Kompleks Gedung KONI Sario Manado.
Kegiatan Kerja bakti ini ditunjang sepenuhnya oleh Dinas Pemuda dan OLahraga (DISPORA) Manado melalui Kadispora Drs.Johny Leo Sondakh,M.Si dan Sekdispora Drs.Jefry Massie beserta Staf Dispora Manado,serta didukung oleh Pemerintah Kelurahan Sario Utara melalui Lurah Bonix Saweho dan Para Kepala Lingkungan beserta Staf Kelurahan yang turut hadir dan mengambil bagian dalam kegiatan kerja bakti ini.

“Dan Harapan Kami kiranya kegiatan kerja bakti ini untuk kebersihan Sarana Olahraga yang ada di Kota Manado dapat ditindak lanjuti atau diteruskan oleh semua Pihak yang Peduli dengan Kebersihan Lingkungan untuk Menunjang Kota Manado menatap Penilaian Adipura Kota Besar di 2012 yang akan datang,” kata Hombokau.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading