Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

KONI Tomohon Deadline Sebulan Pengcab-Pengcab Konsolidasi

Ardi Kalumata   |   14 Juni 2012 – 09:10 WITA
Ketua KONI Tomohon

Vonny J Pangemanan

TOMOHON, (manadotoday.com)– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon melalui Ketua Vonny Josefien Pangemanan dan Sekretaris James Tangkawarouw SP memberikan deadline atau batas waktu sebulan kepada para Pengurus Cabang (Pengcab) untuk melakukan konsolidasi serta pelantikan pengurus.Deadline itu sendiri yakni pada 11 Juni atau terhitung sebulan dari pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) KONI Tomohon yang baru saja dilaksanakan.

”Demi tertibnya administrasi dan eksisnya cabang-cabang olahraga, perlu ada pengurus yang jelas. Karena, saat Musorkot lalu, banyak yang hanya mengantongi mandat, tanpa SK pengurus,” ujar Pangemanan dan Tangkawarouw.

Diketahui, Pengcab yang memiliki susunan pengurus terbaru dan memiliki SK terbaru adalah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading