Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Konsolidasi Terus Dilakukan Partai Demokrat Manado

Aldi Mawitjere   |   18 Agustus 2012 – 11:50 WITA
Partai demokrat manado

Konsolidasi PD Manado yang dihadiri Ketua DPD Sulut dan Wakil Walikota mewakili Pemerintah. (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Sejak dilantin menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Morris Korah BSc, bersama pengurus terus melakukan konsolidasi dengan bersosialisasi.

Menurut Anggota DPRD Kota Manado yang kini menahkodai komisi C, kepada manadotoday, pihaknya kini terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Bahkan kata putra staf khusus Kementerian Pekerjaan Umum, Ir Lucky Korah Msi, target DPP Partai Demokrat pada pemilu 2014 mendatang tetap akan menjadi pekerjaan rumah saat ini.

“Kita tetap akan kerja, kerja dan kerja sebagaimana instruksi Ketua  Umum DR Anas Urbaningrum waktu lalu. Makanya, pendekatan kepada masyarakat menjadi keharusan bagi kader-kader  di Kota Manado,”terang Morris.

Lantas apa tanggapannya, dengan target Ketua DPD Sulut, GS Vicky Lumentut bagi DPC Kota Manado kedepan.

“Ya, kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan merapatkan semua kekuatan dan barisan PD Manado. Memang target Ketua (Lumentut,red) kita bisa meraih 18 kursi, paling tidak minamal 12 kursi, “tuturnya.

Diakuinya, target yang diembankan Ketua DPD PD Manado yang juga Walikota Manado itu cukup beralasan, apalagi dengan bertambahnya jumlah Kecamatan di Kota Manado.

“Kini Kota Manado, sudah ketambahan 2 Kecamatan dari 9 Kecamatan. Jadi dengan 11 kecamatan yang ada kita harus berusaha mendapatkan 2 kursi di setiap kecamatan,”tukasnya.

Hanya saja, untuk mengambil hati rakyat pihaknya akan selalu turun ke lapangan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan mereka, sehingga kita bisa tindaklanjuti kepada pemerintah kota Manado.

“Dan tentunya dengan mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa, saya bersama pengurus PD Manado tetap merasa optimis,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading