Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kontingen MTQ Kota Tomohon Tahun 2012 Dilepas

Ardi Kalumata   |   11 Mei 2012 – 22:46 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Walikota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP melepas bagi Kontingen/Kafilah MTQ Kota Tomohon bertempat di Kantor Walikota Tomohon Jumat (11/5) . Diawali dengan laporan yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Drs Jifry F Kawung STh MSi, disampaikan bahwa dalam rangka kegiatan MTQ XXIV tingkat Provinsi Sulut tahun 2012 dilaksanakan di Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tepatnya di Lapangan kembar Boroko yang berlangsung 12 hingga 18 Mei 2012.
‘’Para kontingen ini merupakan Qori dan Qori ah terbaik dari hasil kegiatan MTQ Kota Tomohon,’’ ungkap Kawung.
Saat membacakan sambutan wlaikota, Poli mengajak untuk tetap menjaga, membina dan memantapkan kerukunan hidup antar umat beragama dengan pemerintah, dengan umat-umat yang lain, serta kerukunan intern umat beragama itu sendiri.
Poli juga meminta kepada seluruh kontingen MTQ untuk menjadi duta Kota Tomohon yang baik.
‘’Diharapkan pula peran aktif para tokoh agama dan masyarakat untuk menunjang dan menyukseskan program pembangunan Kota Tomohon demi kesinambungan pembangunan Nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading