Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kontingen PKK Bitung juga Wakili Sulut Pada Jambore PKK Nasional

Aldy Monareh   |   25 Oktober 2011 – 17:56 WITA
Kontingen PKK BITUNG

Kontingen TP PKK BITUNG saat berpose dengan duta PKK di Jambore Nasional PKK

Manadotoday.com, Bitung – Dianggap salah satu TP PKK terbaik di Sulawesi Utara karena telaih meraih berbagai prestasi dan penghargaan, kontingen PKK Kota Bitung menjadi salah satu wakil Sulut pada Jambore kader PKK tingkat Nasional yang secara resmi dibuka Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzy, dampingi Ketua Tim Penggerak PKK tingkat pusat Ibu Vita Gamawan Fauzi, Senin (24/10) kemarin.

Acara yang digelar di pelataran Hotel Mercure Ancol Jakarta, dan akan berlangsung hingga Rabu (26/10) besok dihadiri utusan dari 33 Provinsi. Sementar Sulut di wakili oleh 4 kabupaten kota, yakni Kota Bitung, Kabupaten Mitra, Minsel dan Sitaro.

Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Sondakh Taroreh melalui rilisnya mengatakan Mendagri Gamawan Fauzy mengatakan peran Perempuan atau PKK saat ini tidak bisa di pandang sebelah mata.

” Mustahil kita bisa mencapai apa yang kita inginkan yakni Kesejahteraan dalam kesharian kita tanpa peran PKK,” ujar Sondakh mengutip pernyataan Mendagri.

Ketua Tim Pengerak PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh sendiri mengungkapkan bahwa keghiatan yang bertajuk ” Dengan Jambore Kader PKK kita Tingkatkan Kinerja Kader untuk mencapai MDG’s Dalam Mewujudkan Keluarga Sejahtera” perlu diikuti karena banyak hal positif yang bisa diambil dan nantinya akan diterapkan dalam mewujudkan Keluarga yang harmonis dan sejahtera.

”Apa yang didapatkan di sini akan menjadi tolak ukur dalam mendampingi tugas dan kerja suami dan keluarga,” terangnya. menunjukan Kinerja untuk mewujudkan dan mencapai Keluarga Sejahtera.” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading