Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kontraktor Proyek Tambal Sulam Jalan Malalayang Diduga Bangkrut

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 20:18 WITA

Selang Seminggu Terbengkalai

Manado Today – Perbaikan tambal sulam di ruas jalan Wolter Monginsidi Malalayang, terkesan dibiarkan pelaksana alias diterlantarkan kontraktor, pantauan Manado Today Selasa (06/07/2010) pukul 13.00 WITA tidak terlihat satupun pekerja yang sedang mengerjakan perbaikan ruas jalan yang dikenal sangat padat ini.

Bahkan menurut informasi ,sudah seminggu terakhir ini pengerjaannya terhenti.

Kondisi ini sangat mengganggu kenyamannya warga kota yang menjadi pengguna jalan, akibat diterlantarkannya proyek ini.     

Tonny warga Minanga menilai bahwa perbaikan ruas jalan ini pengerjaannya terkesan  di ulur-ulur,sehingga implikasinya berdampak pada kenyamanan warga pengguna jalan yang melewati ruas jalan tersebut.

”Sudah seminggu ini proyek ini tidak jalan sehingga mengakibatkan kemacetan tidak bisa terhindarkan khususnya pada sore hari menjelang malam,bahkan lebih parah lagi ketika galian digenangi air sering mengakibatkan kendaraan bermotor mengalami kecelakaan,” keluh Tonny.   
Edwin Lontoh ketua komisi III Deprov Sulut ketika dimintai tanggapannya terkait masalah ini menegaskan,seharusnya proyek ini jangan dibiarkan terlantar,karena jalan ini adalah jalan Nasional yang Intensitas pengguna jalan ini sangat tinggi.
”Jika ini merupakan kewenangan propinsi maka komisi III yang membidangi pembngunan,akan memanggil hearing PU sebagai pihak yang bertanggung jawab,”tegas Lontoh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading