Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Konven WKI GMIM di Bitung Bakal Diikuti 5000 Peserta

Aldy Monareh   |   22 Maret 2012 – 13:24 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kegiatan akbar konven Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bakal dihadiri oleh 5 ribu peserta yang berasal dari Manado, Minahasa, Tomohon, Minsel, Minut, Mitra dan Bitung.
”Kegiatan yang rencananya akan dibuka oleh Wagub Sulut Djouhari Kansil, pada Jumat (23/3/2012) sekitar pukul 09.00 wita, yang akan diawali dengan Ibadah Pembukaan yang akan dipimpin oleh Pdt DR Sintje Marentek Abram STh, diperkirakan akan dihadiri oleh 5 Ribu peserta,” terang Ketua Panitoa pelaksana Ny Telly Humiang Muhaling.
Ditegaskan Nuhaling bahwa segala sesuatu menyangkut kegiatan ini sudah dipersiapkan sehingga kegiatan akbar ini sudah siap digelar.
”Seluruh persiapan sudah dirampungkan dan kegiatan yang akan dilaksanakan di BPU Kantor Walikota Bitung, ini siap digelar, ” pungkasnya.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading