Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Koordinasi Antar Instansi di Manado Harus di Optimalkan

Aldi Mawitjere   |   25 Februari 2012 – 10:34 WITA

Terkait Pengeluaran Ijin Pemkot Manado

Vicky Lumentut

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Koordinasi antar instansi teknis di Pemerintah Kota Manado terus diingatkan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah. Salah satu yang menjadi perhatian Walikota Manado GS Vicky Lumentut yakni terkait penerbitan ijin.
“Untuk dikeluarkan ijin seperti IMB dan ijin usaha lainnya, harus terlebih dahulu dikoordinasikan dengan instansi teknis terkait. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi persoalan dikemudian hari,”terang GSVL sapaan Walikota Manado.
Dilain pihak, tidak bisa dipungkiri dari pengalaman yang ada, lemahnya koordinasi antar instansi teknis menjadi penyebab timbulnya persoalan.
“Contohnya, untuk mengeluarkan ijin usaha yang harus diperhatikan dampak lingkungan secara luas, bukan hanya saat ini, namun dipikirkan hingga pada areal parkir serta lainnya,”tandasnya.
Tak pelak, koordinasi antar instansi teknis terkait pengeluaran ijin kembali ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh MSi, melalui Asisten I membidangi Pemerintahan dan Kesejateraan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading