Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Koordinasi SKPD Pemkot Manado Perlu Ditingkatkan

Aldi Mawitjere   |   26 Januari 2012 – 11:08 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Agar semua penjabaran program Walikota dan Wakil Walikota Manado dapat terlaksana sebagaimana mestinya, koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) perlu ditingkatkan. Demikian diungkapkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado Andre Hosang SE Msi.
“Terkait koordinasi ini, perhatian setiap SKPD tetap dijalankan. Hal ini penting untuk mengetahui konsep perencanaan, demi kepentingan kemajuan kota,”terangnya.
Senadaa dikatakan kadis Penda Kota Manado, bahwa koordinasi setiap SKPD itu penting termasuk untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Pencapaian PAD juga dapat dipengaruhi sistem koordinasi yang kurang mantap. Jadi agar tidak ada saling bertabrakan, SKPD harus ada koordinasi. Karena semua ini akan masuk dalam kas daerah untuk digunakan pembangunan daerah,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading