Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Koprasi Harus Menjadi Pemacu Perekonomian Manado

Staff Manado Today   |   24 Mei 2011 – 10:14 WITA

Manado Today – Di-era globalisasi seperti sekarang ini, keberadaan koprasi masih sangat diperlukan dan tetap penting. Dengan membangun keberadaan koprasi, telah terbukti mampu meningkatkan kesejaktraan rakyat dan mengurangi angka kemiskinan. Hal itu juga yang harus terus diupayakan oleh Dinas Koprasi Manado.“Kami akan terus berupaya agar koprasi di Manado akan terus berkembang. Sebab, koprasi merupakan pemacu perekonomian Manado,”ujar Kabid Koprasi Jun Silangen.

Lanjut dikatakannya, pertambahan jumlah koprasi dapat dilakukan di berbagai komunitas. Misalnya komunitas Petani, Nelayan, Pekerja, TNI, Kedokteran, dan Pegawai Negeri Sipil.

“Sudah ada beberapa koprasi yang menyatakan siap untuk kembali eksis setelah mereka melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Bagi mereka yang belum melakukan RAT, kami akan bimbing lagi,”kata Silangen.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading