Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Korah : Bukan Hanya Konsep Tapi Implementasi

Staff Manado Today   |   30 April 2011 – 17:38 WITA

Manado Today – Isu lingkungan sungguh luar biasa, terutama air. Hal inilah yang harus ditanamkan kepada masyarakat terutama generasi muda sebagai penerus untuk terus menanam mencegah krisis air dimasa mendatang. Pun demikian kedepan bukan hanya kosep akan tetapi harus ada implementasi nyata.“Krisis air ini saya harap tidak terjadi di kota kita Manado atau Sulawesi Utara pada umumnya. Karena air ini adalah sumber kehidupan,”ungkap mantan Walikota Manado dan Penjabat Gubernur Sulut yang kini sekretasi Menteri PDT Ir Lucky Korah MSi kepada wartawan Sabtu (30/04/2011) sekitar Pukul 14.30 wita.

Lanjut dikatakan Korah potensi yang sudah ada saling memotivasi setidaknya ditingkatkan dan bisa merangsang organisasi lain atau paling tidak berkompetisi untuk kepentingan banyak orang.

“Tetaplah melakukan kegiatan efektif untuk kepentingan banyak orang. Saya rasa kota Manado mampu mengerakan pendekatan partisipasi masyarakat, jangan hanya pedekatan kekuasan terus karena itu tidak kekal,”jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, krisis pangan dan krisis energi yang terjadi diakibatkan oleh lingkungan.

“Saya berharap dengan krisis tersebut pemerintah dan kita semua sadar,” tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading