Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Morris Korah Digadang Demokrat Ketua BK

Redaksi Manado Today   |   11 Desember 2010 – 11:43 WITA

Morris Korah2Manado Today – Hingga kini kelengkapan DPRD Kota Manado belum juga komplit. Pasalnya, masih ada yang belum terisi yakni Ketua Badan Kehormatan (BK). Pelak saja, fraksi-fraksi besar ngotot untuk mendapatkan posisi tersebut.

Personil Komisi C Morris Korah  yang digadang Fraksi Demokrat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) menjadi calon terkuat untuk menduduki posisi tersebut.
“ Partai Golkar sudah tidak optimis menduduki posisi tersebut karena telah menduduki posisi Badan Legislasi. Koalisi Demokrat dan Golkar ditingkat Pusat akan merembet hingga ke daerah, “ ujar salah salah satu personil PG yang engan namanya di sebutkan.
Terpisah personil Partai Golkar yang juga Ketua Komisi A Sultan Udin Musa SH terkait pengisian Ketua BK mengatakan akan turut bertarung untuk pengisian posisi tersebut.
“ Tidak ada kata legowo. Kedepan tetap akan fight,” tegasnya.
Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, sejumlah nama yang membidik posisi ketua BK yakni personil Komisi A dari Fraksi Kerakyatan Henky Lasut, serta Fraksi Amanat Persatuan Syarifudin Saafa personil Komis B dan Amir Liputo personil Komisi D. Sedangkan Fraksi PDI Perjuangan akan mengusung Steintje Ambat SH dan Hengky Kawalo SE SH.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading