Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Korah Ingatkan PU Penyelesaian Proyek Tepat Waktu

Aldi Mawitjere   |   7 November 2011 – 13:36 WITA
Morris Korah

Morris Korah

Manado, MTC – Sekretaris Komisi C Dekot Manado, Morris Korah BSc mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Manado, proyek sanitasi air bersih dapat dikerjakan sebaik mungkin agar target Millenium Development Goals (MDGs), bisa diwujudkan.
Ia mengingatkan Dinas PU untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu, jangan terlambat supaya tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Juga bisa sesuai dengan waktu yang disepakati dalam perjanjian.
“Proyek ini jangan diselewengkan, karena ini berhubungan langsung dengan masyarakat. Masyarakat selalu merasakan kesulitan mengakses air bersih, jadi hal ini adalah harapan mereka, jangan dikecewakan,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Manado itu.
Senada dikatakan legislator daerah pemilihan Singkil, Boby Daud, proyek ini akan sangat membantu seluruh masyarakat terutama kalangan rakyat miskin.
“Diharapkan bisa memberikan harapan kepada masyarakat di Singkil atau Teling, yang tak bisa dilayani PT air, apalagi ini gratis,”tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading