Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Korah : Pembagunan Tol Manado-Bitung Jadi Daya Tarik Investor

Manado Today   |   9 Januari 2011 – 15:38 WITA

Manado Today – Selain sektor pariwisata, perikanan, pertambangan dan perdagangan yang dimiliki Sulut, pembangunan jalan Tol Manado – Bitung juga, akan sangat mempengaruhi kunjungan investor asing untuk menanamkan modal di daerah ini.

Tonny Korah

Tonny Korah

“Pembangunan Tol Manado – Bitung akan sangat berdampak positif untuk menjadi daya tarik investor berkunjung di daerah ini,” ungkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Ir. Tonny Korah.

Menurutnya, salah satu contoh pembangunan Tol manado – Bitung, akan memudahkan para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya, disektor perikanan yang pusatnya ada di Kota Bitung.

“Ini nantinya akan sangat menguntungkan untuk Sulut, serta akan berdampak baik juga pada masyarakat,” terangnya.

Seperti diketahui, untuk tahun 2010 lalu, investasi yang ditanamkan oleh Penanam Modal Asing (PMA) di Sulut khususnya Bitung, Minahasa dan sebagian Bolmong, sebanyak US$ 67,1 Juta. Dimana angka tersebut sangat menguntungkan untuk pembangunan yang ada di daerah Nyiur Melambai. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading