Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Korah : Potensi di Kabupaten/Kota Harus Dikembangkan

Tonny Sumakul   |   15 Oktober 2011 – 22:17 WITA

Manadotoday.com, Manado – Guna menindaklanjuti komitmen Pemprov Sulut dalam menjadikan daerah ini sebagai sasaran investasi dari para investor baik dari luar negeri maupun dalam negeri, Pemerintah Kabupaten/Kota diharapkan terus memacu dan meningkatkan potensi yang dimiliki daerah masing-masing. Hal itu disampaikan Kepala Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulut, Ir. Tonny C.M Korah, M.S.

Menurutnya, Pemerintah di kabupaten/Kota, diharapkan mampu mengajak masyarakatnya untuk membenahi dan meningkatkan apa yang dapat menjadi daya tarik bagi investor.

“Seperti Pemprov Sulut, salah satunya memangkas semua hambatan pengurusan izin bagi investor yang akan menanamkan usahanya di Sulut,” ujar Korah.

Ia menambahkan, beberapa potensi yang dimiliki daerah-daerah di Sulut, yakni potensi Sumber Daya Alam (SDA), infrastruktur, pertanian, perikanan, pariwisata dan pendidikan serta kesehatan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading