Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Korah: SHS Pasti Tahu Apa Yang Akan Dikerjakan Kedepan

Redaksi Manado Today   |   20 September 2010 – 14:48 WITA

Manado Today – Dalam menjalankan roda pemerintahan selang lima tahun kedepan, pastinya berbagai tantangan akan ditemui oleh pasangan SHS-DK, dalam membangun Sulut. Untuk itu, mereka mendapat berbagai masukan, baik dari masyarakat, maupun dari pejabat negara.
Lucky Harry KorahSalah satu mantan Gubernur Sulut Ir Lucky Korang mengatakan, memang menjadi seorang kepala daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, tidak gampang. Untuk itu, mereka harus melibatkan masyarakat dalam menjalankan seluruh roda pemerintahan yang ada.

“Libatkanlah masyarakat dalam roda pemerintahan, terutama dalam memanagemen keuangan daerah. Artinya, masyarakat harus tahu, dimana keuangan daerah akan digunakan,” ungkap Korah saat diwawancarai manadotoday.com, usai pelantikan SHS-DK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, di GKIC Manado, Senin (20/09/2010).

Lanjutnya lagi, memang juga dirinya sangat yakin, dimana SHS telah tau apa yang menjadi kekurangan dalam pemerintahan, lima tahun sebelumnya. Untuk itu, beliau pasti akan evaluasi setiap kekurangan tersebut.

“Kita lihat saja dalam buku 25 langkah SHS kedepan, dan dibungkus dengan filosofi, torasng samua basudara,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading