Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Korah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Demokrat Manado

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 13:14 WITA
Morris Korah

Morris Korah Ketua Partai Demokrat Kota Manado yang baru menggantikan Mor Bastian

Manado Today – Akhirnya, teka-teki siapa Ketua Demokrat Manado terjawab sudah. Ketua PAC Kecamatan Sario Morris Korah, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) kedua Partai Demokrat Kota Manado yang diselenggarakan di Hotel Grand Puri, sekitar pukul 00.15 WITA dini hari tadi.

Sidang yang dipimpin Supandi Sugodo tersebut berlangsung unik, karena 12 pemilih yang memiliki hak suara di panggil satu persatu kemudian ditanyakan siapa yang dicalonkan sebagai Ketua Partai Demokrat Manado. Pelak saja, langkah tersebut diambil setelah Muscab lalu yang dilangsungkan di Hotel Santika deadlock karena belum ada kesepahaman.

Menariknya saat perwakilan DPD I Partai Demokrat Sulut Marthen Manoppo SH yang juga Sekretaris Umum tersebut melemparkan pertanyaan kepada floor yang terdiri dari Sembilan PAC bahwa Morris Korah dianggap layak menggantikan Mor Bastian sebagai Ketua DPC Demokrat Manado, langsung dijawab dengan teriakan kata setuju.

“Jika sesuai dengan amanat pengurus, Morris Korah dianggap paling layak untuk dijadikan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado periode 2011-2016 menggantikan Mor Bastian. Dan ini telah diterima semua kader Demokrat,”ujar Manoppo.(*/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading