Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Korban Tewas Tabrakan Maut di Pomurow Jadi Empat Orang

Redaksi Manado Today   |   16 Januari 2011 – 22:05 WITA

Korban Terakhir Meninggal Minggu Pagi

Manado Today – Korban meninggal dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Pomurouw Kelurahan Banjer kecamatan Tikala, Sabtu (15/01/2011) sekitar pukul 23.15 WITA antar dua kelompok Gank sepeda motor yang terlibat tabrakan beruntun, akhirnya bertambah menjadi empat orang, setelah Arianto Abdul (22) warga kelurahan Karame Lingkungan VI yang semula kritis dan mendapat perawatan intensif pihak RSUP Kandouw Malalayang, setelah mengalami patah kaki dan benturan pada bagian kepala, akhirnya meninggal dunia Minggu (16/01/2011) pagi sekitar pukul 05.00 WITA.

Diketahui korban yang ditemukan tewas di lokasi kejadian adalah Rahmat Ma’ruf (16) warga Jalan Marthadinata Kelurahan Dendengan luar, Andre Rattu (13) Tikala Kumaraka Lingkungan IV dan Yaser Ali (16) warga desa Koka kecamatan Pineleng.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday menyebutkan, sebelum peristiwa tabrakan maut di kompleks kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Manado ini, terlihat dua kelompok anak muda dengan mengendarai sepeda motor dalam  kecepatan tinggi dari dua arah berlawanan.

“Torang dari arah Tikala menuju Pomurouw untuk kembali ke rumah dan saat berada di kompleks Dinas Tenaga Kerja kemudian terjadi tabrakan ini,” kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Menurut sumber lain, Korban Yasser Ali dan Andre Rattu termasuk dalam kelompok dari arah Tikala, sedangkan Rahmat Ma’ruf dan Arianto Abdul masing-masing pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Kondisi jalan yang berpenerangan kurang dan sepeda motor yang tak dilengkapi penerangan ini, diduga menjadi salah satu pemicu terjadinya kecelakaan maut ini.

Bahkan informasi lain, menyebutkan jumlah sepeda motor yang terlibat tabrakan bukan hanya tiga unit melainkan lebih, mengingat ada beberapa anggota dari dua rombongan sepeda motor ini yang luka-luka. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading