Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Korengkeng : Anggota Korpri Wajib Tingkatkan Etos Kerja

Tonny Sumakul   |   17 Juli 2012 – 22:29 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kepala Indpektorat Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Jefry Korengkeng, menyatakan, setiap warga Korpri di lingkup Pemprov Sulut, wajib untuk meningkatkan etos kerja, dengan memiliki memiliki idealisme, dedikasi dan disiplin, demi memantapkan pelayanan ke masyarakat.

“Anggota Korpri harus bekerja cerdas, bekerja keras, dan peka terhadap lingkungan, sambil melakukan pengembangan potensi diri dan bersikap open minded, dalam merumuskan dan mensolusikan setiap problematika kerja,” ungkap Korengkeng, saat memimpin apel Korpri di bulan Juli, Selasa (17/7).

Menurutnya, tujuan peningkatan peran etos kerja yang disiplin, demi terciptanya lingkungan yang produktif, untuk menghadirkan pelayanan yang exelent, sehingga mampu mempercepat gerak pencapaian visi pembangunan daerah.

“Sebagai anggota Korpri, kita harus bisa menunjukan kualitas pribadi, di lingkungan kerja masing-masing dan membuktikan sebagai abdi Negara yang mampu menjalankan amanat rakyat, dengan mengedepankan etika birokrasi sebagai landasan keharmonisan lingkungan,” tandasnya.

Ditambahkannya, anggota Korpri di Sulut juga, diharapkan memberi terobosan solutif, demi tercapainya Sulut sebagai pintu gerbang Indonesia, di kawasan Asia Pasifik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading