Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

KORPRI Diminta Memainkan Peranan Penting Dalam Menjaga Keutuhan Bangsa

Aldy Monareh   |   17 Januari 2012 – 19:16 WITA

Fabian Kaloh saat menjadi Irup upacara KORPRI di jajaran Pemkot Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat Bangsa Indonesia sangat rentan terhadap bahaya perpecahan, Jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diminta untuk memainkan peranan penting dalam upaya mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Hal ini diungkapkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bitung, Fabian Kaloh, ketika bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara KORPRI jajaran Pemkot Bitung, Selasa (17/1/012).
”Jika bukan kita siaa lagi yang akan menjaga, mengawal keutuhan bangsa ini, lebih khusus Kota Bitung,” ujar Kaloh ketika mebacakan sambutan Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Distu sisi pula Sondakh mengharapkan, agar KORPRI di Kota Bitung sepenuhnya dapat membantu menjalankan seluruh program pemerintah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk pemberdayaan anggota KORPRI itu sendiri.
”Saya minta anggota KORPRI di Kota Bitung untuk terus meningkatkan Disiplin, kerja dan siap mereformasi diri sehingga mampu dan berdaya guna melakukan fungsi dan perannya di tengah masyarakat,” tandasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading