Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Korpri Sulut Siapkan Perumahan Tanpa Uang Muka bagi PNS

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 20:06 WITA
Siswa Rachmat Mokodongan

Sekprov Sulut : Ir Siswa Rachmat Mokodongan

Manado Today – Himbauan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut agar memiliki rumah sendiri, terus ditindaklanjuti oleh Korpri Sulut. Buktinya, Korpri telah membangun perumahan tanpa uang muka, untuk membantu para abdi negara yang belum memiliki rumah.

“Perumahan yang dibangun dengan tipe rumah sangat sederhana (RSS), dibangun di Desa Mapanget Kabupaten Minut. Untuk pengambilannya, tanpa diberikan uang muka,” ujar Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan.

Lanjutnya mengatakan, di tahun 2011 ini pihaknya akan terus mengupayakan pembagunan perumahan lagi, yang berlokasi di Desa Kalasey dan Pandu.

“Sekarang tinggal tunggu pembebasan lahan. Jika sudah siap nanti developer yang akan membangunnya,” terang Mokodongan.

Untuk mengfasilitasi kredit perumahan ini, kata Mokodongan lagi, Pemprov Sulut juga sudah bekerjasama dengan Bank BNI dan Bank Syariah Mandiri, karena mereka bersedia menyiapkan rumah tanpa uang muka. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading