Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kota Bitung Menunggu Hasil Opini BPK

Staff Manado Today   |   1 Agustus 2011 – 13:48 WITA

Bitung Today – Kendati pemerintah provinsi (pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) telah mendapatkan hasil dari Badan Pengelolaan Keuangan (BPK), terkait pengelolaan keuangan tahun anggaran 2010 dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Nemun hingga saat ini Pemkot Bitung ternyata belum menerima hasil opini BPK terkait pengelolaan keuangan tahun anggaran 2010.

Demikian dikatakan Kepala bagian (Kabag) Keuangan Pemerintah Kota Bitung Franky Sondakh SE.

”Saat ini Pemkot Bitung masih menunggu hasil opini BPK.Dan biasanya Kabupaten kota yang lebih dahulu mendapatkan hasil opini BPK,” ungkap Sondakh.

Terkait kapan akan diterimanya hasil opini BPK tersebut, diakui Sondakh hingga kini Pemkot Bitung belum mendapatkan kejeasan kapan akan diterima hasil tersebut.

”Kapan jadwalnya, kami belum mengetahui, karena hal ini merupakan kewenangan BPK perwakilan Sulut,” terangnya.

Meski begitu Sondakh berharap pada pengelolaan keuangan tahun anggaran 2010, Pemkot Bitung akan mendapatkan hasil yang memuaskan (WTP).

”Jika tahun lalu hasil opini BPK, mendapatkan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) diharapkan tahun ini Pemkot Bitung akan mendapatkan hasil WTP,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading