Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kota Bitung Miliki Dua Pos Damkar

Redaksi Manado Today   |   5 Maret 2011 – 12:30 WITA
Bitung Today – Guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung, akan membangun dua pos pemadam kebakaran, dibagian Timur (Kecamatan Aertembaga) dan Barat (Kecamatan Matuari) Kota Bitung .
”Pembangunan dua pos Damkar, dimaksudkan sebagai Pos pencegahan sehingga nantinya armada Damkar tidak terkonsentrasi disatu tempat, ” kata Kaban Bencana Daerah Bitung Yoppy Sarante kepada manadotoday Sabtu (05/03/2011).
Pembangunan yang menggunakan biaya APBN melalui Pemprov Sulut, dan telah disetujui Walikota Bitung, juga dimaksudkan untuk mengcover wilayahnya masing-masing agar pelayanan nantinya lebih optimal dan terkoordinasi.
”Pada Pos Pencegahan akan ditempatkan sedikitnya dua armada, dan personil, ” kata Sarante.
Namun sayangnya pembangunan Pos Pencegahan tidak disertai dengan penambahan armada. Karena armada mobil Damkar di Kota Bitung yang beroprasi hanya 4 Unit.
”Idealnya mobil Damkar di Kota Bitung 6 Unit,” tutup Sarante. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading