Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kota Bitung Raih Adipura ke-6

Aldy Monareh   |   5 Juni 2012 – 11:17 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Untuk ke-6 kalinya Kota Bitung berhasil mendapatkan penghargaan Adipura kategori Kota Kecil terbersih dari Kementerian Lingkungan hidup.

Dalam kaitannya dengan pencapaian tersebut, Selasa (5/6) hari ini, Walikota Bitung akan menerima penghargaan Adipura dari presiden SBY di istana Negara.

”Ya hari ini pak Walikota akan menerima penghargaan Adipura yang rencananya akan diserahkan langsung oleh presiden RI, ” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung, Ir Pingkan Sondakh.

Diraihnya penghargaan ke enam kalinya secara berturut -turut ini kat Sondakh, tentu tak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

”Penghargaan ini tentunya didedikasikan untuk seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung. Karena tanpa peran serta masyarakat penghargaan Adipura untuk ke enam kalinya pasti tidak akan terwujud,” ujarnya.

Sebab itu Sondakhpun berharap agar warga terus menjaga kebersihan lingkungan dan terus menanamkan pola pikir budaya bersih. ”Tujuan utama bukan pada penghargaan yang di raih, namun bagaimana Kota Bitung akan tetap bersih dan sehat sehingga nyaman untuk ditinggali,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading