Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kota Bitung Utus 27 Peserta O2SN SMP Tingkat Provinsi

Aldy Monareh   |   16 Juni 2012 – 08:30 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Sebanyak 27 Siswa yang berasal dari sejumlah SMP di Bitung, dan berprestasi di berbagai bidang olah Raga, mewakili Kota Bitung dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi, yang akan digelar di Kota Manado mulai, Jumat (15/6).

Ke-27 siswa dan siswi berprestasi tersebut akan bertarung diberbagai pertandingan diantaranya Karate, Bola Volly, Atletik, Renang, Catur, Silat dan Bulutangkis.

Kepala Dinas Pendidikan Herman Rompis usai melepas ke 27 siswa siswi, Jumat siang tadi mengungkapkan bahwa target Kota Bitung dalam O2SN SMP adalah juara umum, sehingga akan mengikuti ajang O2SN tingkat Nasional seperti halnya tahun lalu.

”Target kita adalah meraih juara umum. Seperti halnya yang dicapai tahun lalu,” ujar Rompis.

Sementara itu Walikota Bitung berharap agar para siswa yang mewakili Kota Bitung dapat mengikuti pertandingan dengan baik sehingga akan mengharumkan nama Kota Bitung.

”Kepada Guru-guru pendamping diharapkan agar terus mendampingi siswa dan terus memberikan support shingga anak-anak akan tampil prima,” ujarnya sembari mengharapkan dukungan doa masyarakat Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading