Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kota Bunga Tahun 2012 Terancam Gagal

Ardi Kalumata   |   12 September 2011 – 23:29 WITA
pedagang bunga tomohon

Ekspor Bunga tahun 2012 belum jelas

Tomohon Today – Kota Bunga Tomohon yang rencananya dilaunching tahun 2012 dengan mulainya ekspor bunga ternacam gagal. Pasalnya, hingga saat ini tanda-tanda menuju Kota Bunga sesuai blue print belum terlihat.

Hal ini membuat Jacky K Lumanauw SSos dan Henry P Walangitan SH, dua warga Tomohon mempertanyakannya.

‘’Kami tahu sudah ada blue print Kota Tomohon di mana tahun 2012 sudah mulai dengan ekspor bunga. Tapi, tanda-tanda menuju ke arah sana belum terlihat. Bunga yang ada masih seperti dulu. Belum ada lahan khusus bunga atau lokasi yang pasti sebagai produsen bunga untuk diekspor,’’ ketus keduanya.

Ditambahkan Walangitan, jika sampai ini tidak berhasil, akan mengurangi kepercayaan pemerintah pusat terhadap Kota Tomohon dengan program-programnya.

‘’Ini yang dikhawatirkan. Tapi, masih ada kesempatan. Untuk itu, pemerintah Kota Tomohon harus konsisten menjalankan program tersebut,’’ tukas Lumanauw dan Walangitan senada. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading