Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Nusa Utara

Kota Kecamatan Manganitu Perlu Dibenahi

Redaksi Manado Today   |   18 Juni 2012 – 22:58 WITA
Pasar Manganitu

Areal Pasar Manganitu tampak kotor

TAHUNA (manadotoday) – Semrawutnya, areal pasar Manganitu yang berada di pusat kota Kecamatan Manganitu perlu dilakukan pembenahan oleh pihak pemerintah setempat, menyusul sorotan sejumlah elemen masyarakat yang menyebutkan ibu kota Kecamatan Manganitu terkesan jorok dan kotor.

Hal ini dikemukakan sejumlah warga kepada manadotoday Senin (18/6/2012) yang mengatakan bahwa pusat kota di Kecamatan Manganitu terutama disekitar areal pasar perlu dibenahi karena terkesan jorok dan kotor.

“Kami berharap, pemerintah Kecamatan Manganitu bersama pihak Dinas Koperasi dan UKM untuk membersihkan sekitar areal pasar Manganitu yang tampak jorok dan kotor. Apalagi lokasi pasar yang berada di pintu masuk ibu kota Kecamatan Manganitu,” ujar Martin Budiman.

Dia bahkan menyatakan, apa yang ia kemukakan itu merupakan komentar warga dari luar wilayah pada saat menghadiri pengobatan massal dari tim USNS Mercy yang dilaksanakan di Puskesmas Manganitu beberapa waktu lalu.

Budiman juga meminta kepada pemerintah daerah segera memplot anggaran pada APBD tahun 2013 mendatang untuk pembuatan drainase atau saluran air di pusat kota kecamatan Manganitu.

Menyikapi hal tersebut, Camat Manganitu, Drs Ferdinad Manumpil mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya pembersihan di sekitar areal pasar dan akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Koperasi dan UKM, terkait kebersihan areal pasar itu. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading