Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kota Manado Resmi Luncurkan E-KTP

Aldi Mawitjere   |   2 Oktober 2011 – 10:46 WITA

Manado Today – Setelah mengalami penundaan akhirnya Kota Manado, Sabtu, akhir pekan, secara resmi mulai mengunakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). Peluncuran e-KTP tersebut dilakukan langsung wakil Walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, di Kecamatan Tikala.
“Peluncuran e-KTP ini berarti Manado sudah sangat siap. Dengan demikian Manado menjadi yang pertama di Sulut menerapkan e-KTP,” kata Ai sapaan akrabnya.
Mangindaan pun mengingatkan camata dan luarah untuk mensosialisasikan hal ini kepada warga masyarakat Kota Manado agar supaya bisa memahami dan menukar KTP yang ada dengan KTP elektronik.
“ Sosialisasi harus dilakukan dengan maksimal, supaya masyarakat benar-benar paham. KTP itu adalah suatu hal yang penting untuk dimiliki untuk memenuhi semua syarat kependudukan seperti yang diatur dalam Undang-undang,” katanya.
Dengan terlaksananya peluncuran e-KTP ini, Mangindaan mengaku senang, karena setelah melalui berbagai hambatan, akhirnya semua bisa terwujud sesuai dengan yang direncanakan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading