Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kota Manado Terus Dilirik Investor

Aldi Mawitjere   |   11 Juni 2012 – 17:59 WITA

MANADO (manadotoday.com) — Dengan modal aman dan nyaman ternyata sangat berdampak pada investasi di Kota Manado. Terbukti, akhir pekan kamarin, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, meletakan batu pertama pembangunan ZEST HOTEL di Kompleks Marina Plaza.

“Pembangunan Zest Hotel ini merupakan salah satu indikator kalau pertumbuhan ekonomi di kota Manado terus berjalan dan meningkat,”terang GSVL sapaab akrab Lumentut.

Untuk itu, Lumentut tak henti-hentinya mengingatkan waraga kota Manado menjaga lingkungan bersih, hijau dan aman. Karena dengan begitu para investor tidak segan-segan menanamkan modalnya di Kota Manado.

Dilain pihak, Walikota mengatakan akan memberikan ruang seluas-luasnya bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di Kota Manado.

“Hanya orang-orang yang hebat bisa melihat peluang ekonomi, dan pemerintah tentunya akan memberi ruang yang seluas-luasnya untuk investasi di kota Manado. Begitu juga sisi keamanan tentunya akan menjadi tugas pemerintah, apalagi di kota Manado pada akhir-akhir ini banyak orang yang hadir hingga citra Manado sebagai kota MICE akan semakin meningkat,”jelas GSVL.

Dalam acara peletakan batu pertama turut dihadiri, Bupati Sitaro, Tony Supit dan beberapa direksi PT. BSA Land.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading