Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Kota Tomohon Belum Bahas APBD 2011

Redaksi Manado Today   |   26 Desember 2010 – 16:21 WITA

Tomohon Today – Kondisi politik dan pemerintahan tak menentu di Kota Tomohon saat ini membuat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2011 tak kunjung dibahas.
Rancangan APBD tahun 2011 sendiri telah selesai disusun oleh pihak eksekutif dan tinggal dibahas di tingkat legislatif.
”Kami telah selesai menyusun RAPBD tahun 2011. Jika hingga saat ini belum juga dibahas, tinggal bagaimana kesiapan pihak legislatif. Yang pasti kami sudah siap membahas bersama-sama,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Tomohon Ir Laurens Bulo MSc MM.
Pihak legislator sendiri melalui Ketua Fraksi Partai Golkar Hofny Kalalo SH mengatakan, pihaknya bukan tak mau membahas.
”Saat ini ada sejumlah pejabat di Pemkot Tomohon yang statusnya tidak jelas karena dilakukan rolling dengan menabrak aturan. Kami khawatir produk yang dihasilnkan akan tidak jelas atau ilegal karena pejabat yang membahasnya ilegal,” tegas Kalalo.
Sementara Ketua DPRD Tomohon Andy Raymond Sengkey mengatakan, pihaknya akan membahasnya setelah Tomohon memiliki walikota dan wakil walikota definitif karena yang akan dibahas adalah visi-misi walikota dan wakil walikota terpilih yang saat ini pelantikannya terkatung-katung. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading