Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Kota Tomohon Gagal Raih Adipura

Ardi Kalumata   |   8 Juni 2012 – 08:25 WITA
Tomohon Gagal raih Adipura

Kotaa bunga gagal raih Adipura

TOMOHON, (manadotoday.com)—Berbeda dengan kabupaten/kota lainnya di Sulut yang berhasil meraih Adipura, Kota Tomohon gagal meraih predikat kota bersih. Informasi yang diperoleh manadotoday.com menyebutkan, kegagalan Tomohon meraih Adipura dikarenakan ada beberapa kriteris yang tidak dimiliki oleh Kota Bunga. Ada yang belum dipenuhi oleh Tomohon. Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tomohon Ir Nova Rompas MSi mengatakan, kesadaran masyarakat juga menjadi salah satu penyebab kegagalan Tomohon meraih Adipura ‘’Kesadaran dalam memilah sampah dan pengomposan di semua titik termasuk sekolah dan pemukiman menjadi perhatian serius. Pembenahan pasar yang di dalamnya drainase, penataan kios, rumah potong hewan (RTH), pemilahan sampah dan pengomposan ikut jadi perhatian, termasuk TPA Tara-tara menjadi perhatian serius ke depan untuk meraih Adipura,’’ ujar Rompas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading