Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kotak Saran di DPRD Tidak Diminati Warga

Aldy Monareh   |   1 Maret 2012 – 17:36 WITA
DPRD Bitung

Kotak saran DPRD Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Kendati kotak saran diperuntukan sebagai sarana untuk memberikan saran dan masukan juga kritikan dalam rangka menunjang pelayanan publik terhadap masyarakat. Namun kotak saran di DPRD Kota Bitung sejak dicanangkan pada Januari lalu, belum sekalipun dimanfaatkan warga.
Ini terbukti dari amatan manadotoday hingga saat ini Kotak saran masih dalam keadaan kosong.
Kepala Bagian Humas DPRD Kota Bitung Deasy Lumatau SPd, ketika dikonfirmasi, Kamis (1/3/2012), mengakui jika sejak kota saran di pasang di depan pintu masuk gedung DPRD, belum ada saran dari masyarakat yang masuk lewat kotak saran tersebut.
”Sepengetahuan saya sejak dipasang belum pernah ada warga yang memanfaatkan kotak saran,” ujarnya.
Padahal menurutnya, jika kotak saran dimanfaatkan oleh masyarakat, akan sangat berguna untuk menunjang kinerja Sekertariat Dewan dan Anggota DPRD.
”Sebab jik ada pelayanan di DPRD tidak maksimal mayarakat bisa menyampaikan lewat kotak saran,” ujarnya sembari berharap kotak saran ini dapat dimanfaatkan masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading