Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Kotambunan : Perjalanan Dinas Anggota DPRD Perlu Dikontrol

Aldy Monareh   |   30 Januari 2012 – 23:43 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Arthur Kotambunan, mengingatkan agar pimpinan fraksi perlu melakukan kontrol terhadap perjalanan dinas ke luar daerah yang dilakukan oleh setiap anggota DPRD Provinsi Sulut.
”Perlu ada kontrol pimpinan fraksi, agar perjalanan dinas yang dilakukan anggota DPRD tidak akan seperti tahun 2011 lalu yang terkesan amburadul,” ujarnya.
Ia menilai, jika perjalanan dinas yang dilakukan anggota DPRD Sulut, hanya karena kedekatan dengan pimpinan dewan, maka hasil yang didapatkan dalam kunker tersebut pasti tidak maksimal.
”Karena itu perjalanan dinas di tahun 2012 ini perlu ditata sebaik mungkin, agar tidak akan mubazir dan dapat dipertanggungjawabkan ke publik,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading