Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Kotambunan Sambut Positif Gubernur Dipilih DPRD

Redaksi Manado Today   |   8 Mei 2011 – 17:13 WITA
Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan

Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan

Manado Today – Rencana penetapan undang-undang baru yang menetapkan pemilihan Gubernur diserahkan kembali ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), disambut positif wakil ketua DPRD Sulut Drs Arthur Kotambunan BSc.

Menurut Kotambunan pada manadotoday, pihaknya sudah mendengar rencana tersebut, dan merupakan suatu hal yang positif akibat belum berjalannya Demokrasi di Indonesia dengan benar.

“Saat ini pemilih masih berpikiran apa yang diberikan calon kepada mereka dan tidak peduli dengan The Next Goverment, jadi siapapun yang terpilih tertanggung seberapa besar pemberian kepada pemilih dan hal ini tidak benar dalam sistim demokrasi. Dan dikembalikannya proses pemilihan Gubernur ke lembaga DPRD merupakan hal yang positif dalam membina dem0krasi itu sendiri dan sayu juga termasuk salah satu yang mengusulkan pemilihan ini, saat pertemuan nasional di Jakarta,” kata Kotambunan. (jwt)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading